Sunday 29 November 2015

Tanpa perlu bilang "I LOVE YOU", hal ini bisa anda lakukan untuk menyatakan cinta.

Selamat Malam agan - agan sekalian.
malam hari ini ane mau share nih seputar cintaa..
hehe..




Cinta itu merupakan perasaan..
kalau kita bicara soal cinta gak akan pernah ada habisnya gan..
kenapa?. soalnya cinta itu punya versi masing - masing setiap orang..
tapi kalau menurut ane sih cinta tuh bisa dirasain tapi susah di ungkapin..
hehe.. bener gak?.
tapi terserah agan agan gimana mendefinisikan cinta tersebut..
toh cinta tuh gak hanya kepada pacar saja kok..
bisa sama sahabat, bisa sama saudara, bisa sama orang tua, bisa sama siapa aja deh..
tapi ngomong ngomong soal cinta malam ini ane bakal berbagi tips soal percintaan anak muda..
hehe.. alias cinta sama pacar gan.. hehe..


Tips buat agan agan yang pengen mengungkapkan perasaan kepada pasangan tetapi bingung atau malu untuk ngungkapinya ane punya sedikit tips nihh...

Tips :
1. BERSIKAP MANIS SETIAP SAAT. 
    more>>  
2. EMPATI
    more>>
3.FOKUS PADA HAL-HAL KECIL 
   more>>  


itulah sedikit tips dari ane gan.. pengin lebih jelas klik MORE>>, semoga info dan tips yang ane berikan bermanfaat bagi semua. amiin..

hehe..


have nice day... :)

No comments:

Post a Comment