Sunday 29 November 2015

Tips Untuk Mahasiswa Yang Kesulitan Menyelesaikan Skripsi

SKRIPSI adalah ujian terakhir bagi seorang mahasiswa atau mahasiswi..


Skripsi adalah langkah terakhir seorang mahasiswa untuk bisa lulus dan memperoleh gelar sarjana nya..
skripsi itu adalah ujian yang kadang bikin mahasiswa nya takuk dan bingung ( ane juga ngalamin ). dulu ane juga mengalami yang namanya pusing tentang skripsi, mulai judul lah, materi lah, pembahasan lah dan lain lain..
tapi alhamdulillah lulus.. meski gak cumlaude seh.. hehehe... 



nah buat agan agan sekalian yang masih duduk di bangku kuliahan ane ada sedikit tips nih buat ngadepin yang namanya skripsi lohhh..

1.Tentuin waktu produktifmu.
2.Makan makanan bergizi.
3.Cari referensi yang banyak dan yang terbaru.
4.PDKT sama dosen. ( Jangan gebetan mulu di PDKT in ) hehe.
5.Manfaatin pertemanan mu.
6.Berdoa.
7.Fokus.
8.Buat inspirasi baru.

itu sedikit tips dari ane soalnya ane dulu juga kaya gitu sih... hehehe..
pengen lebih jelasnya tentang penjelasan di atas lihat DISINI.


HAVE NICE DAY... :)

No comments:

Post a Comment